Inilah Daftar Orang Terkenal Yang Juga Mencicil Rumah, Agan Kapan?

Memiliki rumah pastinya jadi impian semua orang, tempat tinggal dengan lingkungan yang asri lengkap dengan pemandangan sekitar yang bisa bikin adem. Betapa indahnya kalo bisa rumah yang nantinya bakal jadi tempat tinggal bareng anak istri sambil menyaksikan tumbuh kembangnya si kecil. Bahkan agan yang masih sendiripun wajib sudah mikirin betapa pentingnya memiliki rumah.
Inilah Daftar Orang Terkenal Yang Juga Mencicil Rumah, Agan Kapan?

Banyak hal yang dilakukan oleh beberapa orang dalam usahanya bisa memiliki rumah impian, bahkan sekelas orang terkenal dan ternama, rela bela-belain mencicil rumah demi mewujudkan impian punya rumah untuk tempat tinggal bareng anggota keluarga.

Mereka Orang Terkenal. Kok Nyicil Gan?

Untuk agan yang tinggal di kota pasti udah ngeh nih gan, harga tanah di perkotaan dan sekitarnya yang makin hari semakin mahal aja. Mahalnya harga tanah disebabkan terus melonjaknya jumlah kaum urban. Di tahun 2020 nanti diperkirakan bakal nambah sebanyak 68% dari saat ini. Ditambah lagi dengan ketersediaan tanah yang semakin terbatas. Jadi kalau ngga sekarang, harga rumah bakal terus melonjak naik! Makanya agan wajib rem gaya hidup, cicil rumah dan yakin pasti bisa punya rumah. Bahkan yang namanya orang udah terkenal aja pada mencicil rumah, Gan!. Nggak Percaya Gan? ini dia fakta yang bisa ane suguhkan tentang sederet orang terkenal yang rumahnya dibeli dengan cara nyicil. Cekidot aja langsung di mari gan!

Quote:1. BJ Habibie Cicil Rumah Sampai 20 Tahun, Gan!

Rumah yang ditempati oleh mantan Presiden BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan ini ternyata punya arti yang begitu besar. Rumah yang ditempati sudah lebih dari 30 tahun ini, awalnya bangunan tersebut adalah milik Patra Jasa. Pada tahun 1975, Habibie yang bekerja sebagai penasihat Dirut PT Pertamina Ibnu Sutowo mendapatkan fasilitas rumah tersebut.

Inilah Daftar Orang Terkenal Yang Juga Mencicil Rumah, Agan Kapan?

Karena merasa kerasan tinggal di rumah tersebut, Habibie pun berkeinginan untuk mempermanenkan menjadi miliknya pribadi. Untuk mewujudkan itu, ia pun meminta Pertamina agar mau menjual rumah tersebut kepadanya. Hingga pada akhirnya keinginan Habibie dikabulkan oleh Pertamina, ia pun membayar yang dilakukan dengan cara mencicil. (cerita lengkapnya di mari). inspiratif banget nih gan! agan sendiri kapan mau nyicil rumah?


Quote:2. Meskipun Bisa Beli Cash, Mark Zuckerberg Lebih Pilih Nyicil Rumah, Gan!

Inilah Daftar Orang Terkenal Yang Juga Mencicil Rumah, Agan Kapan?
Seorang Mark Zuckerberg yang notabennya tajir dan terkenalnya naaudzubillah dan agan sendiri pasti pada tau deh. Ternyata, berdasarkan sumber yang ane baca di rumah.com, Mark Zuckerberg sang pendiri facebook ini baru aja melakukan restrukturisasi kredit pemilikan rumah, Palo Alto, dengan memperoleh bunga kredit 1,05% selama 30 tahun. Pasti agan pada bingung? Mengapa miliarder seperti Zuckerberg yang punya kekayaan sekitar USD15,6 miliar harus mencicil rumah seharga USD5,95 juta. Padahal dia bisa cash juga bisa, Gan!

Quote:3. Jessica Iskandar Rela Cicil Rumah Sampai 15 Tahun

Inilah Daftar Orang Terkenal Yang Juga Mencicil Rumah, Agan Kapan?
Nama Jessica Iskandar tentu udah nggak asing kan gan, seleb yang satu ini emang udah malang melintang di dunia pertelevisian. Untuk memastikan buah hatinya, El Barack, punya semuanya. Sedari jauh-jauh hari Jessica sudah menyiapkan semua kebutuhan pokok untuk El, salah satunya adalah [URL="hhttp://www.rumah.com/berita-properti/tag/kpr?utm_source=kaskus&utm_medium=hot-thread&utm_content=financing&utm_campaign=BQI-Campaign"]rumah[/URL]. Sebuah rumah di kawasan setiabudi disiapkan untuk anaknya, bahkan seorang Jessica rela bikinin rumah untuk anaknya ini dengan cara mencicil sampai 15 Tahun. (sumber : wowkeren.com)

Quote:4. Sebelum Menikah, Ringgo Udah Mulai Cicil Rumah

Inilah Daftar Orang Terkenal Yang Juga Mencicil Rumah, Agan Kapan?
Inilah salah satu orang terkenal yang mungkin bisa agan tiru nih! Meskipun agan ini belum punya keluarga alias bujang, nggak ada salahnya kalo ngelakuin berbagai hal agar bisa punya rumah. Salah satunya bisa dengan nyicil, jadi ketika agan nikah rumah udah siap tinggal dihuni. Seperti Ringgo yang notabennya orang terkenal, bintang film yang agan pasti pada tau. Setelah menikah dengan Sabai Morscheck, Ringgo langsung pindah dengan menempati rumah mungilnya di kawasan Jagakarsa. Ternyata rumah tersebut dibeli ringgo sebelum nikah dengan cara kredit rumah. Agan udah kepikiran mau kredit rumah, Gan? (sumber:cumicumi.com)

Quote:5. Jessica Mila Bayar Rumah Mewah Pake KPR, Gan!

Inilah Daftar Orang Terkenal Yang Juga Mencicil Rumah, Agan Kapan?
Demi memiliki rumah impian, tentu setiap orang juga rela nge-rem urusan duit biar bisa cepet kebeli rumah. Berikutnya ada Jessica Mila, pesinetron ini punya rumah baru yang dibangun dan berdiri diatas tanah seluas 190 meter persegi. Luas bangunannya bertambah karena Mila ingin memiliki rumah dengan dua lantai. Rumah yang menghabiskan dana hingga Rp 2,8 Milyar ini, ternyata Mila memilih memakai jasa kredit pembayaran rumah (KPR) di bank.

Agan Sendiri Kapan Berani Nyicil Rumah?

Pesan TS : Makanya sedari sekarang agan harus udah nyiapin, cobalah renungkan gan. Usahakan mulai sekarang wajib rem gaya hidup, cicil rumah dari sekarang gan! karena makin lama, pasti harga tanah / rumah bakalan mahalnya selangit.

Kalau Nyicil Bisa, Kenapa Nggak!
Itulah dia sederet nama orang tersohor alias terkenal yang untuk mewujudkan punya rumah impian dengan cara mencicil. Menurut agan apakah ada nama lain selain nama yang ane sebutin di atas? kalo ada yang mau nambahin silahkan aja tinggal komeng di thread ini gan.

sumber : https://www.kaskus.co.id/thread/5711f0ca1854f7a3308b456a/inilah-daftar-orang-terkenal-yang-juga-mencicil-rumah-agan-kapan/
loading...

0 Response to "Inilah Daftar Orang Terkenal Yang Juga Mencicil Rumah, Agan Kapan?"

Post a Comment