Video Detik Detik Metro TV Di Usir Oleh Massa Aksi Bela Islam Karena Selama Ini Di Anggap Tidak Kredibel Dan Selalu Menjelekkan Islam

Orasi yang yang disampaikan di Mesjid Agung Sumatera Utara, harus ditelan pahit oleh Media TV nasional swasta, Metro TV. Pasalnya, begitu orator menggelar aksi, media yang sudah stand by di lokasi sejak pagi itu tiba-tiba diusir. “Metro TV usir ya, karena beritanya tidak kredibel. Berita – beritanya tidak objektif,” teriak orator aksi, di Masjid Agung Medan, Jalan Diponegoro, Medan, Jum’at (4/11/2016). 

Massa langsung menyerbu
mobil Metro TV, dan langsung mengusir paksa Mobil Media peliputan Metro TV. “Metro Tv tolong usir, Metro Tv tolong usir,” teriak orator melalui pengeras suara. 

Dibantu oleh petugas kepolisian, mobil beserta awak media Metro TV pun harus angkat kaki dari Masjid Agung Sumatera Utara.

Sumber:
 http://regional.kini.co.id/2016/11/04/2653/media-metro-tv-diusir-dari-mesjid-agung-medan

Video Detik detik MetroTV diusir dari halaman Mesjid Agung karena selama ini di Anggap tidak kredibel dan lebih merupakan wakil pembohongan dan menjelekkan Islam.


loading...

0 Response to "Video Detik Detik Metro TV Di Usir Oleh Massa Aksi Bela Islam Karena Selama Ini Di Anggap Tidak Kredibel Dan Selalu Menjelekkan Islam"

Post a Comment