Istimewa, Sandra Dewi Menikah Tepat di Hari Ulang Tahun Sang Ayah

 
Hari ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengikat janji sehidup semati di hadapan Tuhan dalam acara pemberkatan yang dilangsungkan di Gereja Katedral Jakarta. Ternyata, hari ini bukan tanggal istimewa untuk Sandra dan Harvey saja, tapi juga untuk ayah sang pengantin perempuan.
Tepat di hari pernikahan Sandra, sang ayahanda, Andreas Gunawan Basri juga merayakan hari ulang tahunnya. Sandra pun mengucapkan selamat ulang tahun pada Andreas lewat akun Instagramnya, beberapa jam sebelum pemberkatan nikah dimulai.
Dalam potret yang diunggah oleh Sandra tersebut, nampak Andreas kala masih muda. Sandra sendiri masih balita dengan dua pipi yang tembem dan rambut cepak, nampak lucu dan menggemaskan.
Sandra menikah di hari ulang tahun ayahnya ©instagram/sandradewi88
Sandra menikah di hari ulang tahun ayahnya ©instagram/sandradewi88

Pernikahan Sandra dengan Harvey tentu menjadi kado yang amat berharga bagi Andreas. Dan nantinya, Sandra dan Harvey bisa merayakan ulang tahun pernikahan mereka bersamaan dengan ultah sang papa tercinta.
Sandra adalah anak pertama Andreas hasil pernikahannya dengan Catharina Eliani. Selain Sandra, Andreas dan Catharina memiliki dua orang anak lain, Kartika Dewi dan Raymond Gunawan.
Kini Andreas sedang bersiap untuk mengantarkan Sandra ke depan altar dan menyerahkan putrinya untuk dinikahi oleh Harvey Moeis. Pemberkatan nikah bakal berlangsung pada pukul 12.30 WIB, setelah itu Sandra dan Harvey menggelar resepsi di Disneyland pada waktu yang belum dibocorkan ke publik.
sumber : Kapanlagi.com
loading...

0 Response to "Istimewa, Sandra Dewi Menikah Tepat di Hari Ulang Tahun Sang Ayah"

Post a Comment