Dhani Ikutan Demo, Dul Tunjukkan Sikap Damai Lewat Quotes Ini



Perhatian publik seolah semua tertuju pada satu kota yakni Jakarta. Bukan tanpa sebab, berbagai kalangan ormas Islam menggelar demo pada hari ini, Jumat (4/11).

Demo besar-besaran ini bertujuan untuk menuntut penuntasan dugaan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Dalam masalah ini Ahok disebut telah menyinggung umat musim karena pemakaian urat Al-Maidah ayat 51 dalam pidatonya.

Bukan cuma masyarakat biasa saja yang turun ke jalan, beberapa selebritis ternyata juga melakukan hal serupa. Salah satunya adalah Ahmad Dhani. Suami dari Mulan Jameela itu selama ini memang dikenal kerap menyindir Ahok baik melalui media sosial ataupun secara langsung.

Ahmad Dhani turun ke jalan ikut melakukan demo © Instagram.com/ahmaddhaniprast
Ahmad Dhani turun ke jalan ikut melakukan demo © Instagram.com/ahmaddhaniprast
Namun uniknya, Dul, anak ketiga Dhani justru punya sikap yang berbeda dengan sang ayah. Melalui salah satu postingannya di Instagram, Dul seolah ingin menunjukkan sikapnya dalam menanggapi isu penistaan agama yang belakangan ramai diperbincangkan.

"Yang demo mungkin protes karena tidak setuju dengan sistem pemerintah, yang tidak demo tidak melakukan tindakan yang mungkin sedikit anarkis karena sadar agamanya yang dihina tidak membuat agamanya hina. Selalu ada pintu persepsi kawan. Cinta damai. Biar waktu yang mengungkap takdir," bunyi quotes yang ditulis Dul.




Dul tunjukkan sikapnya dalam menanggapi isu penistaan agama lewat quotes ini © Instagram.com/duljaelani
Dul tunjukkan sikapnya dalam menanggapi isu penistaan agama lewat quotes ini © Instagram.com/duljaelani
Dalam caption-nya, Dul juga seolah ingin menunjukkan sikapnya yang lebih memilih cara cinta dan damai dalam menanggapi ramainya isu penistaan agama. "Selalu ada PINTU PERSEPSI. #SuaraPemuda #SayaJugaPemudaIndonesia cinta dan Kedamaian adalah jalanNya," tulis Dul.

Bagaimana komentar KLovers? Apakah kalian juga sependapat dengan sikap Dul? Jangan lupa tulis tanggapan kalian di kolom bawah ini ya.

sumber : http://www.kapanlagi.com/
loading...

0 Response to "Dhani Ikutan Demo, Dul Tunjukkan Sikap Damai Lewat Quotes Ini"

Post a Comment