Cintaku Itu Seperti Kuku-Kuku Di Jari Lentikmu, Sebanyak Apapun Kamu Memotongnya, Itu Akan Terus Tumbuh....

Hasil gambar untuk pasangan mesra

Cintaku padamu terus tumbuh setiap harinya, bahkan saat aku mencoba untuk berhenti. Namun seperti tak mau menuruti keinginanku. Itu seakan terus tumbuh. Cintaku malah mulai mengganggu hidupku dengan terus menerus, dia memasukkan bayanganmu dalam mataku, di setiap saat aku melihat sesuatu, selalu ada dirimu disana. Bahkan cinta itu juga mulai menganggu pendengaranku, saat aku mendengar seseorang berbicara, aku merasa bahwa itu adalah suaramu. Bahkan cintaku juga sudah menganggu mimpi-mimpiku, dia mulai memasukkan bayanganmu dalam tidurku dan namamu dalam catatan masa depanku. Tapi aku malah tak membencinya. Aku menyukai semua itu dan berharap itu akan menjadi kenyataan dalam hidupku.

Walaupun Kamu Belum Melihat dan Peduli Padaku, Maka Aku Akan Terus Mengawasi dan Peduli Padamu

Aku sebenarnya ingin menjadi penguntitmu. Tapi aku sadar itu hanya akan mengganggumu dan akan membuat kamu takut. Oleh sebab itu akan aku hilangkan keinginan itu dan tetap peduli padamu. namun, percayalah saat kamu merasakan sakit atau saat kamu membutuhkan seseorang disisimu. Aku akan selalu siap dan akan ada di sisimu. Asal, kamu tahu sejak aku punya perasaan ini padamu, aku seperti punya indra ke-enam yang dapat merasakan apa yang kamu rasakan. Aku akan tahu saat kamu sedang putus asa atau kesepian. Bahkan aku sudah bisa merasakan jika ada orang yang ingin menyakitimu. Aku akan terus mengawasi dan berada bersamamu saat kamu bahkan belum membutuhkanku belum peduli padaku.

Jangan Ragu Untuk Memanggilku, Walaupun Hanya Pelampiasan. Jika Itu Membuat Kamu Bahagia, Aku Juga Akan Bahagia

Jika kamu ada masalah, membutuhkan teman curhat, jangan pernah ragu untuk memanggilku. Sebisa mungkin aku pasti akan meluangkan waktuku untukmu. Bahkan jika bagimu aku ini hanya pelampiasan, aku akan dengan sukarela menerima itu. Yah, kamu bisa mengatakan bahwa aku ini adalah orang terbodoh di dunia. Namun, asalkan kamu bahagia, aku sudah sangat senang dengan hal itu. Asal kamu tahu melihat senyummu itu sudah membuat hariku bewarna dan membuat hidupku menjadi lebih semangat. Dan masa depan juga terlihat lebih cerah.


Jangan Khawatir, Aku Tidak Akan Pernah Menuntutmu, Aku Tidak Akan Meminta Ini dan Itu. Karena Aku Tulus Mencintaimu

Aku tidak akan menuntut apapun darimu atas apa yang sudah aku berikan. Aku tidak akan memintamu membayar waktu yang sudah kuberikan, senyuman yang selalu aku lontarkan dan perasaan cintaku yang sudah aku berikan. Karena aku tulus untuk semua itu dan aku akan sabar menunggu saat kamu mulai melihat dan merasakan ketulusan itu nantinya. Dan dengan sendirinya kamu akan membuka tanganmu dan menerimaku lebih dari teman. Aku pun tidak akan menggunakan cara yang salah untuk bisa membuatmu bahagia, karena aku tahu itu sama saja menjerumuskanmu dan menjebakmu dan hanya akan membuat kamu sengsara nantinya. Juga membuktikan bahwa cintaku tidak tulus padamu. Jadi aku pun juga akan mencintaimu dengan cara yang baik dan memberikanmu yang terbaik.

Bahkan Jika Ada Yang Lain ingin Menjauhkan Kita, Aku Tidak Akan Peduli dan Percaya Padanya. Bagiku Hanya Ada Kamu

Tentu saja akan ada banyak hal yang akan menguji perasaan cintaku padamu, termasuk orang-orang yang tak menyukai perasaan ini dan berusaha membuatku jauh darimu. Namun, aku sama sekali tidak akan memperdulikan mereka. Bagiku mereka hanyalah sekumpulan nyamuk yang berusaha menganggu dengan suara bisingnya atau menggigit dengan fitnahnya, juga menimbulkan gatal dan bekas yang membuat jengkel. Namun semua itu akan berlalu. Dan semua rasa sakit yang mereka berikan malah akan membuatmu dekat denganku. Aku akan berkali-kali mengatakan bahwa walaupun kamu memotongnya atau orang lain memotongnya. Maka cintaku akan tetap tumbuh seperti kuku-kukumu itu.

Namun, Aku Sadar Aku Juga Harus Terus Memperbaiki Diri, Sehingga Pantas Untukmu

Walaupun aku telah memberikan rasa cintaku, waktu dan perhatianku padamu. tapi aku sadar kamu juga butuh hal lainnya agar kamu semakin yakin membangun hubungan ini denganku nantinya. Oleh sebab itu, aku juga akan terus berusaha memperbaiki diriku, baik dari segi penampilan dan tanggung jawabku. Aku tidak akan hanya mengandalkan cintataku saja dan akan terus memperbaiki diriku agar kamu tidak malu dan bisa pantas bersanding dengamu.

Karena Cintaku Seperti Kuku-Kukumu dan Akan Terus Seperti Itu

Walaupun kita semakin bertambah usia. Walaupun waktu terus menggerus raga kita. Namun cintaku padamu akan tetap bertumbuh subur meski berapa kalipun kamu memotongnya. Dia akan tetap tumbuh dan menjadikan kita semakin dekat. Aku tidak akan pernah lelah mencintaimu. Dan sama seperti itu pula, jangan pernah lelah mencintaiku. Kita akan saling mengisi, memahami dan melengkapi kekurangan masing-masing. Dan bersama hingga tua. Dan kembali dipertemukan di surganya.  


CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO
loading...

0 Response to "Cintaku Itu Seperti Kuku-Kuku Di Jari Lentikmu, Sebanyak Apapun Kamu Memotongnya, Itu Akan Terus Tumbuh...."

Post a Comment