TAK PERLU OBAT K!MI4..!!! SEMBUHKAN PARU - PARU BASAH CUKUP MENGGUNAKAN DAUN CIPLUKAN..!!! BEGINI CARANYA......

- Sesak nafas, bahkan dengan juga sedikit gerak saja.
- Batuk mengeluarkan d4hak, terkadang berwarna kemerahan
- Mudah terser4ng flu
- Mudah lelah
- Pembengk4kan pada kaki dan tungkai
- Sakit Kepala
- Permasalahan pada pandangan, dsb.


Langkah Menyembuhkan Paru-Paru Basah Dengan cara Alami

Menyembuhkan br0nkitis bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat yang diperoleh oleh dokter berupa resep. Tetapi disini kita akan bahas tips buat ramuan untuk menyembuhkan penyakit paru-paru basah dengan bahan tradisional yang mudah anda dapatkan.

Menyembuhkan Penyakit Paru-paru basah Dengan cara Alami Memakai Obat Tradisional


1. Tanaman Ciplukan 

 Tanaman itu mudah anda dapatkan di kebun atau ladang. Buang buahnya, pakai sisi yang lain. Sesudah dicuci, anda dapat merebusnya sampai mendidih. Minum airnya waktu dingin sejumlah 3 kali dalam sehari. Setiap waktu minum sejumlah 1 gelas. Lakukan langkah tersebut sampai sembuh.

2. Daun Pegagan 

Sediakan bahan berupa 29 gr daun pegagan serta 15 gr jahe. Ir1slah beberapa tipis ke-2 bahan, lalu masukan ke 500 cc air. Rebus hingga air tersisa separuh dari awal mulanya. Selekasnya minum saat hangat beberapa 2 kali sehari. Kerjakan cara tersebut selama 2 minggu, lalu berhenti dalam 3 hari. Anda bisa membuatnya lagi kemudian.

3. Kulit Kacang Tanah 

Siapkan 27 gr kulit kacang tanah dan gula merah seadanya. Kulit kacang tanah di rebus sampai air keruh. Saring lalu berikanlah gula merah. Minum ramuan tradisional itu ketika hangat sekitaran 2 kali dalam sehari. Lakukan seperti pada daun pegagan.

4. Bunga Sepatu 

Siapkan 2 kuntum Bunga sepatu dan garam seperlunya. Bunga sepatu dicuci, lalu ditu*mbuk sampai halus. Masukan ke satu gelas air, tambahkan garam. Saring sesudah dingin. Minum obat alami itu setiap pagi, siang dan malam.
loading...

0 Response to "TAK PERLU OBAT K!MI4..!!! SEMBUHKAN PARU - PARU BASAH CUKUP MENGGUNAKAN DAUN CIPLUKAN..!!! BEGINI CARANYA......"

Post a Comment