MASYA ALLAH... Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))



Karena Aku WanitaHal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bila perokok - pasif serta aktif, serta masyarakat kota-kota besar butuh membuat perlindungan sistem pernapasan. Hal semacam ini karena kenyataan bila sistem pernapasan mereka yaitu yang paling rawan pada beragam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis serta bermacam type batuk.

Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Sebagian ilmuwan mengemukakan bila beberapa bahan dalam resep ini bahkan juga bisa mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini.

Bahan
1 potong kecil jahe
2 sdt kunyit bubuk
1 liter air
400 gr bawang putih (dikupas serta dipotong jadi empat)
400 gr gula

Cara pembuatan :
Tuangkan air ke wadah yang pas, panaskan di atas api serta berikanlah gula. Sesudah mulai mendidih, berikanlah bawang putih, jahe parut serta kunyit. Tunggulah hingga mendidih ramuan itu serta tinggal 1/2 sisi. Lalu angkat serta dinginkan hingga suhu kamar (diangin-anginkan). Jangan segera didinginkan di lemari es. Dapat disimpan di kulkas setelah benar-benar dingin.

Langkah penggunaan :
Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini waktu pagi hari saat perut kosong serta saat malam hari 2 sendok makan setelah makan.



sumber : menjadisehatbersama
loading...

0 Response to "MASYA ALLAH... Fakta Ajaib !!! Hanya Dengan Gunakan Resep Alami Ini Hanya Butuh 5 Menit Saja, Paru-Paru Bersih, Batuk Reda, pernapasan Jadi Lancar.. ((Semoga Bermanfaat))"

Post a Comment