Innalillahi Polwan Cantik Bripka Anita Tewas di Tol Cipali, Mohon Do'a-kan Semoga Almarhumah Diterima di Sisi Allah SWT. Amin,,,

Baru Saja Polwan Cantik Bripka Anita Tewas di Tol Cipali, Mohon Do'a-kan Semoga Almarhumah Diterima di Sisi Allah SWT. Amin,,, Polwan cantik Bripka Anita meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipali. Mobil Avanza B 1255 TKQ yang dikemudikan Bripka Anita terguling dan masuk ke selokan di KM 125 jalur A, Sabtu (24/9/2016) lebih kurang jam 10. 05 WIB.



Kecelakaan itu dimulai saat polwan cantik yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya itu mengemudikan mobil dari arah Cikopo menuju Palimanan. Dikira, Bripka Anita mengantuk, hingga tdk dapat mengontrol kendaraannya serta terguling masuk selokan dengan posisi seluruh roda ada diatas.

Bripka Anita meninggal di tempat peristiwa. Sekarang, korban dibawa ke tempat tinggal sakit Indramayu serta lagi tengah dalam penanganan Unit Laka Polres Indramayu. “Bripka Anita meninggal di tempat. Jenazahnya dievakuasi ke rumah sakit di Indramayu, ” ucap Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Yusri Yunus.


loading...

0 Response to "Innalillahi Polwan Cantik Bripka Anita Tewas di Tol Cipali, Mohon Do'a-kan Semoga Almarhumah Diterima di Sisi Allah SWT. Amin,,,"

Post a Comment